WebSite Telah dikunjungi
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini62
mod_vvisit_counterKemarin428
mod_vvisit_counterMinggu ini1891
mod_vvisit_counterMinggu lalu2495
mod_vvisit_counterBulan ini7155
mod_vvisit_counterBulan lalu13018
mod_vvisit_counterKeseluruhan617098

Online (20 minutes ago): 8
Your IP: 23.20.120.3
,
Today: Oct 19, 2017
KOH AMAR YAHWEH OSAH YAHWEH YOTSER OTAH LAHAKINAH YAHWEH SHEMO........Beginilah Firman Yahweh Pencipta, Yahweh yang telah membentuknya dan mengukuhkannya: YAHWEH adalah Nama-Nya. (YeremiYah 33:2)

Inilah saatnya kekuatan pengaruh Yunani mulai terdesak oleh pangaruh Ibrani

Jika kita mau melihat pada Firman Tuhan, kita akan sadar bahwa akar kekristenan itu berasal dari Ibrani (Yokhanan/ Yohanes 4:22) namun sangat disayangkan karena ternyata wajah ke kristenan itu sudah berwajah Yunani, bahkan aturan-aturan yang ditetapkan oleh Jika kita mau melihat pada Firman Tuhan, kita akan sadar bahwa akar kekristenan itu berasal dari Ibrani (Yokhanan/ Yohanes 4:22) namun sangat disayangkan karena ternyata wajah ke kristenan itu sudah berwajah Yunani, bahkan aturan-aturan yang ditetapkan oleh Bapa Yahweh dianggap sebagai idiologi Yahudi yang tidak perlu di ikuti karena karena Kristen itu bukan Yahudi, dan yang lebih memprihatinkan adalah mereka menolak aturan yang ditetapkan oleh Bapa Yahweh, tetapi malah menyerap idiologi paganisme, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan aturan dan ketetapan yang Bapa Yahweh tetapkan. Sungguh sangat ironis sekali. Namun demikian Bapa Yahweh tidak menghendaki dan membiarkan wajah kekristenan terus-menerus berwajah Yunani, tetapi harus kembali berwajah Ibrani. Coba perhatikan nubuatan yang terdapat dalam Zakharia 9:13 "KI DARAKTI LI YEHUDAH QESET MILLE'TI EPRAYIM WE ORARTI BANAYIK SIYYON AL BANAYIK YAWAN WESAMTIK KEHEREB GIBBOR" <Sebab Aku melentur Yehuda bagi-Ku, busur Kuisi dengan Efraim, dan Aku mengayunkan anak-anakmu, hai Sion, terhadap anak-anakmu, hai Yunani, dan Aku akan memakai engkau seperti pedang seorang pahlawan.>
Coba perhatikan kata "hai Sion, "TERHADAP" anak-anakmu, hai Yunani......" Kata "TERHADAP" sangat tidak tepat, terjemahan yang benar adalah "MELAWAN/ MENGHANCURKAN". Coba perhatikan.... Zakharia bernubuat pada tahun 511 sebelum Masehi, dan kebangkitan Yunani (masuknya ajaran Helenis kedalam kitab suci kita) terjadi sekitar tahun 400 sebelum Masehi, dan yang sekarang sedang dalam penggenapan. Ternyata Tuhan memakai kehidupan orang-orang Efraim dan anak-anak Sion melalui kekuatan Yehuda (Yeshua berasal dari suku Yehuda). Yehuda sebagai kekuatannya, sedangkan Efraim itu yang pergi bersama anak-anak Sion melawan/ menghancurkan kekuatan anak-anak Yunani.


Coba sekarang kita terhatikan ayat berikut ini: Bamidbar/ Bilangan 15:15-16 "Haqqahal huqqah ahat lakem welagger haggar huqqat olam ledorotekem kakem kagger yihyeh lipne yahweh, Torah ahad umispat ehad yihyeh lakem welagger haggar ittekem"  dalam ayat ini mengandung arti kalau orang-orang Goyim dan Israel itu memiliki peraturan "Satu Torah", dan Torah merupakan "KUKIM" atau ketetapan undang-undang dasar yang tidak bisa diubah, sedangkan peraturan adalah "Mistakim" yaitu seuatu aturan yang bisa berubah sesuai dengan kondisi dan keadaan. Sekarang apa kaitannya ayat ini dengan Zakharia 9:13?  Suatu kesatuan antara orang-orang Israel (Anak-anak Sion) dan orang-orang Goyim (saudara dan saya, orang2 non Yahudi, yang ada dalam kelompok Efraim) yang akan menyerang pengaruh Yunani khususnya pengaruh Helenisme, melalui kekuatan Yehuda (Akar Yahudi). Efraim itu yang melebur dengan bangsa-bangsa yang istilahnya adalah orang-orang Kristen.
Efraim yang memimpin pemberontakan pada waktu Salomo mati sehingga kerajaan terpecah menjadi dua.
Efraim mewakili 10 suku yang terserak keseluruh penjuru dunia dan mereka sudah bercampur dengan orang-orang goyim (Non Yahudi).
Gerakan orang-orang Nasrani (Goyim) kembali ke akar Ibrani (Zakharia 8:23). dan KUKIM (Ketetapan undang-undang dasar) itu sudah hilang. Sekaranglah saatnya gerakan Yunani akan terdesak oleh kekuatan pemulihan segala sesuatu. Cepat atau lambat kekuatan pengaruh Yunani akan segera musnah. PERCAYALAH ! dan andalah orang-orang yang akan dipakai oleh Bapa Yahweh untuk menggenapi nubuatan ini, Anda bersedia? atau anda ada pada kubu Yunani yang akan terdesak. Pilihan ada pada anda sendiri.

 
Gembala Sidang
kijang1.jpg
Waktu Sekarang
Kunjungan dari mana