WebSite Telah dikunjungi
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini253
mod_vvisit_counterKemarin349
mod_vvisit_counterMinggu ini602
mod_vvisit_counterMinggu lalu2070
mod_vvisit_counterBulan ini3269
mod_vvisit_counterBulan lalu12251
mod_vvisit_counterKeseluruhan638695

Online (20 minutes ago): 5
Your IP: 54.90.92.204
,
Today: Dec 11, 2017
KOH AMAR YAHWEH OSAH YAHWEH YOTSER OTAH LAHAKINAH YAHWEH SHEMO........Beginilah Firman Yahweh Pencipta, Yahweh yang telah membentuknya dan mengukuhkannya: YAHWEH adalah Nama-Nya. (YeremiYah 33:2)

Kritisi buku "SURGA TERBUKA"


KRITISI BUKU "SORGA TERBUKA" 1 Yoh 4:1
Satu lagi buku tentang surga diterbitkan, berjudul Kesaksian Joseph, SORGA TERBUKA, Perjalanan anak usia 11 tahun ke Sorga dan Neraka, Penyingkapan masa Antikrist (Kami menyebutnya Anti hamasiakh) dan Pengangkatan. Kabarnya buku itu, akan dicetak 70 ribu eksemplar dan akan dibagikan secara gratis. Tahap pertama,dicetak 30.000 eksemplar. Di bagian bawah terdapat  “Pengantar dan Catatan Kaki, oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo”.

Sekarang mari kita Kritisi, dimulai pada Bab 3 ttg Neraka yang nampaknya serem, sebenarnya setan sedang membuka kedoknya sendiri, coba perhatikan:

1. Setan menyiksa manusia,  Kapan setan itu menyiksa manusia? Rasanya dalam kitab suci tidak pernah ditulis atau ada kisah tentang setan menyiksa manusia di Neraka, karena justru setanlah yang akan  tersiksa di Neraka, dia akan tersiksa oleh keadaan atau suasana dineraka itu sendiri, inilah penipuan terbesar dari setan, tujuannya mau menakut-nakuti manusia ternyata kedoknya sendiri malah terbongkar bahwa penglihatan ini justru datangnya dari setan sendiri, sebagai pelaku utamanya tentu tidak mau menceritakan kalau dia telah ditetapkan untuk dihukum didalam neraka, klojotan.... kepanasan....eh...sekarang dia malah ngarang cerita kalau dia justru menyiksa manusia di Neraka.... hai para pendeta... mengapa anda membiarkan kebohongan setan ini tersebar kemana-mana, seolah setan jadi jagoan di neraka....ini kayak film Rambo aja, seolah2 dia hebat....bayangkan...hanya satu orang, satu kompi tentara Vietnam bisa diobrak-abrik, padahal faktanya Amerika waktu perang melawan Vietnam justru kalah....Ini sama seperti setan yang mau sok jadi jagoan di neraka, menyeret dan menyiksa manusia, ini suatu penipuan, Anda harus tahu kapan setan menyiksa manusia? perhatikan hal ini:


a. Ketika manusia yang seharusnya meninggal dunia tetapi tidak bisa mati, karena pasang susuk.
b. Menerima bujukan setan sehingga dipenjara karena melakukan pembunuhan, disinilah setan itu menyiksa manusia, melalui bujukannya.
c. Penderitaan karena di santet orang (Inilah saatnya setan bersuka cita karena membuat orang menderita) dan masih banyak ulah setan yang membuat manusia tersiksa, baik secara batin maupun tubuh, baik penyakit maupun malapetaka dll.

2. Coba renungkan, semua yang ada dlm buku, hanya berbicara tentang dosa moral, tidak pernah sekalipun menyinggung dosa karena menolak Nama Yahweh. ( Kitab suci justru sarat dengan hukuman2 karena meninggalkan pribadi dan Nama Yahweh ) Hosea 11:7, Yeremia 2:8-11 dll

3. Di sorga ada Sekolah Minggu.  Kitab suci tidak pernah menceritakan hal ini. Karena di sorga manusia  tidak lagi membutuhkan khotbah dan didalam kitab suci juga tidak pernah diceritakan adanya anak2 sekolah minggu di sorga....

4. Melihat anak tantenya yang keguguran sekarang sudah menjadi anak2 disorga, berlari-larian. Di ayat mana dalam kitab suci tertulis janin yang di dunia keguguran tiba-tiba hidup disorga layaknya di dunia, lahir jadi bayi kemudian bertumbuh menjadi kanak-kanak.

5. Disorga bisa melihat ke bumi dengan membuka lautan kaca? Dimana pula kah dalam kitab suci kalau manusia yang masuk surga bisa menyingkapkan lautan kaca?...kayak film kartun aja. Kisah ini rasanya benar-benar kayak film kartun aja, dan kalau mau mengkritisi buku ini pasti akan lebih banyak lagi kepalsuan setan terbongkar, tapi yang jelas kita tahu bahwa "Penglihatan" ini jelas bukan dari Tuhan, tetapi dari setan, kalau toh ada banyak hal2 yang mirip dengan kitab suci, itu hanya sekedar "Pemanis" agar tipuannya tidak ketahuan apalagi di dukung oleh pendeta....capek deh....

 
Gembala Sidang
kijang1.jpg
Waktu Sekarang
Kunjungan dari mana