WebSite Telah dikunjungi
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini252
mod_vvisit_counterKemarin349
mod_vvisit_counterMinggu ini601
mod_vvisit_counterMinggu lalu2070
mod_vvisit_counterBulan ini3268
mod_vvisit_counterBulan lalu12251
mod_vvisit_counterKeseluruhan638694

Online (20 minutes ago): 4
Your IP: 54.90.92.204
,
Today: Dec 11, 2017
KOH AMAR YAHWEH OSAH YAHWEH YOTSER OTAH LAHAKINAH YAHWEH SHEMO........Beginilah Firman Yahweh Pencipta, Yahweh yang telah membentuknya dan mengukuhkannya: YAHWEH adalah Nama-Nya. (YeremiYah 33:2)

Tulisan diatas kayu salib

Selama ini setiap kali saya bertanya pada orang-orang Kristen tentang tulisan apa yang terdapat diatas kayu salib, selalu saja mendapat jawaban yang sama yaitu "INRI". Sebelum kita melihat tulisan apa yang terdapat dikayu salib, mari kita perhatikan ucapan Yeshua saat Dia menerangkan bahwa diriNya adalah YAHWEH sendiri yang turun kedalam dunia ini dengan mengambil rupa manusia, Dia bukan pribadi yang berbeda seperti yang dikatakan oleh Tertulianus dengan membuat teori Tri Tunggal, yang jelas-jelas tidak tepat dan tidak pernah ada dalam Kitab suci, karena Yahweh itu Ehad atau Esa dan pribadiNya ya cuma satu, bukan tiga seperti yang Tertulianus buat. (Baca Pengajaran tentang Tri Tunggal di web site ini)
Dia atau Yeshua adalah Yahweh sendiri, makanya Dia berkata: "Oleh karena itu Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosa-dosamu. Sebab, jika kamu tidak percaya bahwa AKULAH DIA (Sang YAHWEH), maka kamu akan mati dalam dosa-dosamu. (Yokhanan/ Yohanes 8:24). Untuk lebih menekankan lagi bahwa Yeshua adalah YAHWEH SENDIRI, dia ulangi kata-kataNya, walau orang-orang Yahudi pada waktu itu agaknya kurang paham dengan ucapan Yeshua karena mereka menganggap bahwa Yeshua itu tidak lebih dari nabi-nabi yang lain."Mereka tidak mengerti bahwa Dia membicarakan tentang Bapa (Yahweh) kepada mereka. Oleh karena itu Yeshua berkata kepada mereka "Bilamana kamu MENINGGIKAN ANAK MANUSIA (Menyalibkan Yeshua), maka kamu akan mengetahui BAHWA AKULAH DIA (Sang Yahweh itu) - Yokhanan/Yohanes 8:27-28-
Mari kita buktikan ucapan Yeshua itu kalau Dia adalah memang Yahweh sendiri, Dia bilang kalau Anak manusia ditinggikan atau di salib, maka kamu baru akan mengetahui kalau Yeshua adalah Yahweh sendiri, Kita mulai dari: Mengapa Yeshua sampai di hukum mati, Karena Dia mengatakan bahwa Aku adalah Yahweh yang akan mendirikan kerajaan (yang dimaksud adalah kerajaan sorga) tetapi orang-orang Yahudi juga tidak paham dengan ucapan2 Yeshua, dan menganggap Yeshua akan melawan penjajah Romawi, tetapi faktanya tidak melakukan penyerangan apa-apa. Sehingga ucapan Yeshua sebagai "Raja" dijadikan bahan olokan-olokan orang Yahudi sendiri.
(Matius 27:37) - "Dan di atas kepala-Nya terpasang tulisan yang menyebut alasan mengapa Ia dihukum: "INILAH YESHUA RAJA ORANG YAHUDI."

(Markus 15:26) - "Dan alasan mengapa Ia dihukum disebut pada tulisan yang terpasang di situ: "RAJA ORANG YAHUDI".

(Lukas 23:38) - "Ada juga tulisan di atas kepala-Nya: "INILAH RAJA ORANG YAHUDI".
 
(Yohanes 19:19) - "Dan Pilatus menyuruh memasang juga tulisan di atas kayu salib itu, bunyinya: "YESHUA, ORANG NAZARET, RAJA ORANG YAHUDI."  Banyak orang Yahudi yang membaca tulisan itu, sebab tempat di mana Yeshua disalibkan letaknya dekat kota dan kata-kata itu tertulis dalam bahasa Ibrani, bahasa Latin dan bahasa Yunani."
Ayo sekarang kita focus dengan olokan-olokan mereka: YESHUA, ORANG NAZARET, RAJA ORANG YAHUDI" dan Tulisan yang ditulis dengan TIGA BAHASA, yaitu  LATIN, YUNANI DAN IBRANI. Sekarang mari kita lihat tulisan ini dari tiga bahasa.


Sekarang perhatikan huruf depannya... anda akan menemukan tulisan huruf Ibrani YOD, HE, WAW, HE kalau dibaca adalah YAHWEH, coba anda renungkan, apakah  tulisan ini terbentuk  karena kebetulan? tentu saja tidak, tetapi semua sudah diatur dari surga, karena memang YESHUA ADALAH YAHWEH SENDIRI YANG TURUN KEDALAM DUNIA INI. 

Coba anda renungkan lagi kenapa Tulisan dalam bahasa Latin dan Yunani bisa ter expose kaluar tetapi tulisan dalam bahasa Ibrani kok tidak ter expose? dan orang-orang Kristen seolah kurang perduli atau memperhatikan tulisan itu ? Saya percaya pasti karena ada kekuatan lain yang berusaha untuk mengaburkannya sehingga orang tidak pernah tahu kalau Yeshua ITU ADALAH YAHWEH SENDIRI yang turun kedalam dunia ini, karena setan berusaha untuk menutupi Nama Yahweh, Nama yang Maha Dahsyat itu dan menggantinya dengan kata "Allah" dan .... enjoy aja bo..... Inilah perzinahan rohani yang sangat mengerikan.

 
Gembala Sidang
Luqas1.jpg
Waktu Sekarang
Kunjungan dari mana